• Peluang Usaha PPOB ArthaKu

    Kami hadir dengan layanan Pembayaran Online dari PT. Artha Kharisma Utama dan BII dengan nama QBill Payment. Disini kami sebagai Dvisi PT. Artha Khaisma Utama memberikan Kesempatan untuk membuka Loket Resmi Pembayaran Online bagi masyarakat luas baik Perorangan atau Badan Usaha di seluruh Indonesia. Daftar GRATIS
    Dikirim oleh : Joko Sulistiyo, 085262703755 | Kunjungi Website

    PUSAT BELANJA ONLINE MURAH DAN TERPERCAYA

    Kami Mufidashop menjual Busana Muslim, Jilbab, Mukena, Kerudung Lukis, Jam Tangan, Sepatu serta berbagai kebutuhan Anda yang akan terus kami update.
    Dikirim oleh : MufidaShop, 085262703755 | Kunjungi Website

    BISNIS PULSA SAMBIL BERSEDEKAH

    Syariah.biz adalah Sebuah amal usaha yang mengajak masyarakat indonesia untuk menjadi pebisnis sekaligus mendorong untuk cinta sedekah melalui metode IPPS di komunitas ini. Para member diharapkan termotivasi untuk menyerukan Gerakan Cinta Sedekah. Dengan hanya bergabung dengan Syariah.biz anda telah menjadi penyumbang rutin untuk Program Pembibitan Pengahafal Alquran PPPA. RUBAHLAH HP ANDA MENJADI MESIN SEDEKAH MELALUI METODE " ISI PULSA PLUS SEDEKAH "( IPPS ) SYARIAH.BIZ
    Dikirim oleh : Syariah.biz | Kunjungi Website

Judul: KOMUNITAS BELANJA JADI DUIT

Senin, 07 April 2014

Judul*:KOMUNITAS BELANJA JADI DUIT
Isi Iklan*:KlaBelanja merupakan komunitas bisnis belanja berskala nasional dimana bisnis ini memiliki 3 segmen sekaligus, yaitu:

Komunitas belanja berbentuk network marketing (Klabers Zone), yaitu pembonusan dengan sistem member get member dengan rewarding tertentu.
Jual beli antar member (Klabers Trade), yaitu dengan alat tukar KlabePoin, member dapat saling jual-beli (bertransaksi) dengan sesama member KlaBelanja dan setiap transaksinya memiliki fee royalti dan berpotensi mendapatkan bonus bulanan.
Toko Online (Klabe Shop), penjualan online produk yang hanya ada di KlaBelanja untuk para member dan umum.
Nama*:Joko Sulistiyo
Email*:jokost@ymail.com
Gambar:belanja-jadi-duit.png
Website:http://klabesupport.blogspot.com/
Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar